jump to navigation

Teras Gossip

teras_gossip

Ini Teras Tamu dan Gossip…

Siapa saja boleh mertamu dan Boleh ngegosip apa aja (sembarang kalir)

karena tak kenal maka tak sayang serta sopan menjadi tanggung jawab kita bersama

mudah-mudahan dari te-tamu-an dan nge-gosip-an akan memuncul ide-ide pencerahan

yang akhirnya memberi manfaat bagi kita semua

Caranya :

silahkan tulis aja di kotak komentar…

Komentar»

1. yetty - Rabu, Juni 18, 2008

gossipnya neehhh..ada satu lagi ibu2 dr angkatan 6 yang mau di promosi ke luar jawa..yang bersangkutan sudah menyatakan siap..ehem. Akhirnya ada juga yg menyusul diriku..kita tunggu yaa…!!

2. customs6th - Rabu, Juni 18, 2008

siapa yet ????? ibu ???? kasihan tuh suaminya….. jangan nambah korban donk !!!!!

3. yetty - Rabu, Juni 18, 2008

ya liat aja nanti..gak seru dong kalo dikasih tau sekarang..kasian? suaminya ikut seneng lagiiii….tc nya naekk..hik hik

4. pipit - Rabu, Juni 18, 2008

pasti bukan aku… soalnya aku bukan ibu2… ya kan, yet?

5. masandhy - Rabu, Juni 18, 2008

kalo nggosip memang enaknya di teras….kalo masuk rumah namanya namu, kalo masuk kamar namanya ngamar, kalo masuk kamar mandi kalo nggak nguy… ya ngis……

6. customs6th - Kamis, Juni 19, 2008

terima kasih atas gosipnya……

7. Masariku - Selasa, Juni 24, 2008

Liat tampilan teras gosip .. perasaan jadi gak nyaman ! Ntu keliatannya bukan tampilan teras ya .. Tapi rumah2an nisan di kuburan2 kampung ! Hiiiiiiiiiiiii …

8. customs6th - Selasa, Juni 24, 2008

: masariku…
agak terganggu ya ??? maaf ya…
pernah sih tak isi gambar WC, biasanya ide gossip datangnya saat punya hajatan……….(hiiiiiiiiiiiiiiii jijik)
pernah juga tak coba isi gambar mobil yang kempling………. kok kelihatannya “hedo” banget.
apapun saran dan kritiknya….. terima kasih sekali
insya allah kalau ada gambar yang lebih pas… pasti di ganti (stok gambar terbatas sih !!!)
matur nuwun singgahnya di teras gossip…..

9. mbakpipit - Rabu, Juni 25, 2008

masariku siapa ya?

10. irwanbinmashud - Rabu, Juni 25, 2008

Kalo elo bukan ibu2x trus elo termasuk kelompok apaan Pit?

11. mbakpipit - Kamis, Juni 26, 2008

wan, aku bukan ibu2 krn blm punya anak. blm ada anak kecil yg manggil aku ‘ibu’ or ‘mama’ or ‘mak’ or ‘mbok’ or ‘umi’ etc. paling2 auditee aja yg manggil ‘bu pipit’ ato ‘bu wifra’. biar kesannya resmi kali ya….. liat aj blogku, namanya ‘mbakpipit’, bukan ‘bupipit’

12. irwanbinmashud - Kamis, Juni 26, 2008

blogku apaan sich Pit?

13. Netty - Kamis, Juni 26, 2008

Yetty………………..

14. gembung prakoso - Kamis, Juni 26, 2008

nau gosip aah…
kopinya mana…. sambil ngudut…
yet, eselon 4 kapan keluarnya? msh lama kan
pak admin, sapinya mana, kok kandangnya kosong
(he..he.. becanda kok tp sopan kan..)

15. Netty - Kamis, Juni 26, 2008

gembung prakoso itu siapa? Dwi Harmawanto bukan ?

16. mbakpipit - Kamis, Juni 26, 2008

wah, tnyt emang teras gosip ini yg paling banyak peminatnya. terbukti, angk 6 pada suka ngegosip, hehe….. om admin, ane udah kirim data tuh beserta foto2. mau kirim fotoku dw yg jelas2 menampakkan wajah kok takut dikira narsis, jdnya ya kirim foto pemandangan aja. moga2 yg liat jd ngerasa adem gitu, ehm….

17. Netty - Jumat, Juni 27, 2008

Pit, fotomu OK banget………………………. Close Up lagi…………………..

18. irwanbinmashud - Sabtu, Juni 28, 2008

Pipit kalo kirim foto takut dikira NARDI (Sunardi Ambon???)!
Emang mirip darimana tuh?

19. gembung prakoso - Rabu, Juli 2, 2008

betul Netty, gembung prakoso mangkunegoro. Halo Netty? apa kabar…
dah liat member penghuni teras belum?

20. mbakpipit - Rabu, Juli 2, 2008

kok sepi? yetty, mana gosipnya?

21. yetty - Rabu, Juli 2, 2008

gossip apa ya, eh iya mau ralat gossip yang kemaren. Ternyata itu cuma gossip, pit..jadi ya kebenarannya tidak bisa dipertanggungjawabkan dan kalaupun bisa, aku gak mau bertanggungjawab..hehehe (apes deh gw abis diomelin sama yg digosipin)

22. bapakethufail - Rabu, Juli 2, 2008

yett…. aku tahu tuh yang di gosipin.
ama tetangga tega lu yett !!!!!!
ihik… ihik…. (takut ya yettt ???)

23. nawi - Kamis, Juli 3, 2008

shoe way or are jump u…
jump u go down tell law…
shoe way or are cat them u….
cat them u peace sun, or are girl law…

bagi kabarnya donk buat rekan2 yg lagi dirundung masalah KPK. Kita turut prihatin nih. udah clear belum ya ?

24. sandeeee - Kamis, Juli 3, 2008

halo gengs…
kulonuwunnya lewat sini ya ?
ada welcome drink-nya ga nih?
om admin musti nyediain teras tersendiri nih buat temen2 yg baru dateng, biar bisa dicatetin asal usulnya…

pipit, ditunggu undangan makan2nya lagi…

25. customs6th - Jumat, Juli 4, 2008

: sandeeee
untuk welkamdring e nanti tak siapin gambarnya ye….
makasih banget usulannya….. semacam buku tamu gitu ya….?
terus mesti memperkenalkan diri…. biar tahu sangkan parannya.
oke…. segera di coba !!!!
tapi ada sedikit kendala, pada halamannya udah penuh… jadi ada yang di umpetin dulu….. soalnya kalau di paksa akan nutup ke atas…..
untuk beberapa hari aku coba…..
tengkyu banget usulnya…..

26. kanghasan - Jumat, Juli 4, 2008

wah, sebenarnya untuk penyampaian data alumni paling gampang lewat milis tuh, tinggal upload file (data & foto), nanti Om admin tinggal ngunduh. Jadi sodara-sodara sekalian, yang belum terdaftar di teras penghuni silakan posting via milis…(guwa juga belum ding….)

27. gu5kun - Sabtu, Juli 5, 2008

pak admin, tukeran link buat ningkatin traffic ya …. tambahkan saja alamat saya http://www.guskun.com
>>Adm: gu5kun, bisa dipertimbangkan, tunggu ya..<<

28. mbakpipit - Senin, Juli 7, 2008

hari senin kok sepi ya…. ga ada diskusi (cieeee….), ga ada gosip…. pada ke mana sih penghuni teras ini?

29. gembung prakoso - Selasa, Juli 8, 2008

sepi… nunggu TC 13

30. agung ts - Selasa, Juli 8, 2008

sepi …. ssst soalnya kemaren ada yg ultah, slamet ya bu yet, smoga umurnya berkah dan diridhoi 4JJ J , sehat lahir bathin, luas rizkinya, amien

31. mbakpipit - Selasa, Juli 8, 2008

o iya…. yetty, hepi belated b’day

32. sandeeee - Selasa, Juli 8, 2008

Met ulang taon Yet…
smoga panjang umur, awet muda, sukses barkarir dan sukses berkeluarga, amiin…

33. Bambang heru - Selasa, Juli 8, 2008

Ass wr wb
Salam hormat buat semua…
Met ultah juga buat Bu Yetti, Barokillah (tapi jatah umur kita artinya berkurang ya ?)
Semoga sehat, sukses, selalu dalam bimbingan & RidhoNya.
Wass wr wb

34. bapakethufail - Senin, Juli 14, 2008

yett……
selamat ulang tahun ya…. BAROKALLAH !!!!!
maaf agak terlambat…. ngikut anak2 liburan di tempat mbahnya…..
mudah2an TAMBAH SUKSES…. dan selalu dalam bimbingan NYA
salam buat suami dan anak2….

35. bapakethufail - Senin, Juli 14, 2008

tambah lagi yet….
KAPAN UNDANGAN MAKAN2NYA ??????

36. Netty - Senin, Juli 14, 2008

YET, MET ULANG TAHUN YA…………………………………..
SEMOGA CEPAT SEPANJANG UMUR YETTY SELALU DIBERKAHI ALLAH.

37. yetty - Senin, Juli 14, 2008

Hehe..terimakasih teman2 semua atas ucapan selamat n doa2nya. Amiiiiiiiiiiinnn

38. lek hendro - Selasa, Juli 15, 2008

Ass wr wb
Salam sayang buat semua…
Met ultah buat Masandhy yang ada disampingku( soale lungguhe sebelahan karo aku) Barokillah, eleng tambah tuo.
Semoga sehat, sukses, selalu dalam bimbingan & RidhoNya.
Wass wr wb

39. agung ts - Selasa, Juli 15, 2008

barakallah Masandhi, semoga 4JJ J memberkahi umurmu, melimpahkan kesehatanmu lahir bathin, memudahkan urusanmu dunia dan akhirat, melapangkan rizkimu, Amien

40. bapakethufail - Selasa, Juli 15, 2008

Barokallah kang andhy….
wis tuwek yo ketoke…. tapi gak pa2, tambah tuwa tambah berkualitas.
mudah2an Allah swt selalu memberikan “jalan terang” di sisa umur kang andhy….
: ingat tujuan kita adalah surga NYA

41. sad w e - Selasa, Juli 15, 2008

met ultah juga ntuk ny ferry….. pak imam kalo mo aku undang makan-makan di tanjung Balai karimun…. juga untuk temen -temen yg lain…..

42. bapakethufail - Rabu, Juli 16, 2008

we… ladalah… adohe rek !!! kudu nunggang montor mabur maneh… nek ngono yo mentahane wae kang…

43. yetty - Rabu, Juli 16, 2008

Tengkiu, Sad..met ultah juga buat Masandhy.

44. masandhy - Rabu, Juli 16, 2008

wuihhhh……(semakin tua..!!!), terima kasih sahabat, buat do’a dan petuahnya. Buat yetty biar telat , selamat juga ya….

———lagi belajar jadi kerang—————
———bukan sekedar kerang rebus.———

45. sandeeee - Rabu, Juli 16, 2008

met ulang taon Ndi, juga buat temen2 yg lain (Yulianto, Joeliono) yg ulang taon bulan ini. sukses terus pantang mundur..

kayaknya PR buat om admin nyediain teras buat pesta ulang taun, sempit ga papa asal cukup buat buku tamu ‘ucapan’ aja…

46. hendro71 - Rabu, Juli 16, 2008

haloo pak.. sothe.. opo kabare rek.

sad, ucok, acong, bojone guskun (herlina), bojone yetty (fery), piyu, ari laso dll ……….. tanggal 18 agustus di tunggu nang suroboyo ikasmadabaya mengadakan reuni.

47. sad w e - Rabu, Juli 16, 2008

setelah menyambangi blog custom6th(ankat6) dengan adminnya pak Imam… saya wajib untuk memberikan salut 2 jempol untuk pak imam..tulisan yang baik di sadari atao tidak, disengaja ato tidak telah sangat menyentuh (atopun menyinggung) nilai-nilai nurani dalam menjalankan tugas sehari-hari….semestinya blog yang diasuh Pak Imam dicontoh oleh rekan-rekan yang bertugas di bagian Kepatuhan Internal KPU (khusunya Tanjung Priok)……sentilan-sentilan yang mengasah hati nurani..sy pikir lebih manjur dalam merubah paradigma/cakrawala kita dalam bekerja….bagaimanapun juga peran Kepatuhan Internal lebih baik (bahkan sangat bagus) dimulai dari cara mencegah terjadainya tindakan yang melanggar etika atopun peraturan dibandingkan dengan cara-cara yang sifatnya represif…
tq

48. sandeeee - Kamis, Juli 17, 2008

haloo pak lik.. kangen aku reek..

49. masandhy - Kamis, Juli 17, 2008

suwun pak sothe, kapan ketemu ning semarang ya…

50. sandeeee - Kamis, Juli 17, 2008

siap masandhy, hotel udah disediain, malah banyak yang baru, udah disiapin, tp sampeyan ga pernah liburan pulkam ke semarang sih…

51. masandhy - Kamis, Juli 17, 2008

pak sothe, selama ning medan ini ane baru pulang sekali ke semarang, waktu lebaran kemarin, insya Allah, nanti lebaran pulang smg, ketemuan ya…

52. sad w e - Kamis, Juli 17, 2008

hallo lik, iyo aku yo wis melu anggota milise, mugo 2x ae isok teko,
salam mbek andy..met ultah yo….
ntuk bos sothe salam mbek roy haryanto yo….

53. mbakpipit - Kamis, Juli 17, 2008

wih, aku tinggal DL seminggu ke yogyes, rame banget….
mas andhy, met ultah ya.
o iya. alhamdulillah TC 13 udah cair. beli apaan ya?

54. bapakethufail - Selasa, Juli 22, 2008

KIRA2…. LIMA TAHUN KEDEPAN AKU “MAU JADI APA YA” ??????…..
nek pipit mau jadi apa piiiiiiiiiiiiit ????

55. sad w e - Selasa, Juli 22, 2008

yang jelas tetep jadi penyidik

56. bapakethufail - Selasa, Juli 22, 2008

tersiksaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.
kucoba cari hikmahnya

57. bapakethufail - Selasa, Juli 22, 2008

nek sad dadi ….. nggantheng. (nggak yakin deeeh)

58. masandhy - Selasa, Juli 22, 2008

sing jelas dadi tuwekkkkkkkkkkkkkk

59. bapakethufail - Selasa, Juli 22, 2008

tuwek kekerek…… tapi irunge gak iso keriput…. soale plasu

60. sad w e - Selasa, Juli 22, 2008

he he he, awakmu saksi mata lho mam

61. bapakethufail - Selasa, Juli 22, 2008

tak jogo rahasiamu pak… tenang aja… pokoknya tentang kepalsuanmu nggak tak omong-omongke…. tenang aja TETEP PALSU lah…
pas poso… nunggang sedan…. ning tebet….. klinik kecantikan…. malsokke irung….. nggaya tenan…. karepe ben tambah nggantheng…. jebule tetep “nggantheng”….
ki rahasia lho…. jo di omong2ke…. he he he

62. sad w e - Selasa, Juli 22, 2008

ono sing kurang…njupuk duwit sik nggon atm

63. bapakethufail - Selasa, Juli 22, 2008

oh yo….. ning aku rak di bagi (ki rahasia lho !!!!)

64. kanghasan - Selasa, Juli 22, 2008

DASAR BOCAH GEMBLUNG….!
***minum es campur kok ditiup***

65. gembung prakoso - Selasa, Juli 22, 2008

Halo Sandeee….
siapin karpet merah di semarang ya…
he…he…

66. bapakethufail - Selasa, Juli 22, 2008

sajadah merah pak gembung ?????

67. sad w e - Selasa, Juli 22, 2008

pindah ? opo dulin ae ? sensi nih

68. mbakpipit - Selasa, Juli 22, 2008

im, aku jd apa ya? jelas jd tambah tua sih, yg lain mbuh maneh…
sad, nek pindah smg ati2, ngko hidung palsune meleleh kena panas, haha…..

69. sad w e - Selasa, Juli 22, 2008

tenang pit….waterproof and sunproof

70. mbakpipit - Selasa, Juli 22, 2008

hrs dust n shock resistance juga lho sad

71. yetty - Rabu, Juli 23, 2008

Lho kok dimana2 topiknya ‘hidung palsu’..mesti buka topik diskusi baru neh pak admin..temanya : setuju or tidak setuju hidung palsu

72. mbakpipit - Kamis, Juli 24, 2008

sepi… sunyi… pada deg2an nunggu mutasi

73. bapakethufail - Jumat, Juli 25, 2008

senyap…. lelap……. cuma bisa nguap !!!

74. hendro71 - Jumat, Juli 25, 2008

mutasi udah keluar nip. 060080184 ga ada

75. Agus Kuncoro - Minggu, Juli 27, 2008

gw udah aktif lagi di BC sejak minggu lalu sbg Pelaksana di Bagian Keuangan, Sekretariat DJBC

76. bapakethufail - Senin, Juli 28, 2008

baraokallah dhe….. baju baru, harapan baru, ukiran sejarah baru……

77. kanghasan - Senin, Juli 28, 2008

welcome back Gus…whatever, however…
***tetap berbagi dan berusaha***

78. masandhy - Senin, Juli 28, 2008

selamat datang kembali gus……sukses

79. sandeeee - Senin, Juli 28, 2008

welcome back Kun, di bag keuangan? nanti nitip diliatin kalo2 ada sppd ku ya.. hi hi hi..

gembung prakoso, ga ngikut ke smg boz?

80. irwan bin mashud - Senin, Juli 28, 2008

Selamat bergabung lagi boss!

81. sad w e - Selasa, Juli 29, 2008

welcome home………tentunya dengan lembaran baru……..

82. Dian D - Selasa, Juli 29, 2008

halo temen2 ank6, permisi…mau ikutan neh..(Dian D).Tp kok sepi..sibuk semua ya?

83. bapakethufail - Selasa, Juli 29, 2008

hei dian….. selamat gabung. !!!!!
eh… emailnya bikin di gmail dong……

84. Dian D - Selasa, Juli 29, 2008

makasih Imam…btw gimana caranya? kayaknya sdh buat tp ga yakin berhasil..he2x gatek…

85. customs6th - Kamis, Juli 31, 2008

: untuk semua
terima kasih semua komentar2nya….. mudah2an banyak memberi manfaat

86. lek hendro - Kamis, Juli 31, 2008

selamat bergabung kembali gus kun..
semoga dengan berbagai pengalamannya bisa berbagi buat kita…

untuk mbak dian apa kabar..
semalat datang dan selamat bergabung

87. rizain - Kamis, Juli 31, 2008

tessssssssss

88. bapakethufail - Kamis, Juli 31, 2008

boleh NGE tes….. tapi jangan sampai NE tes !!!!

89. mbakpipit - Kamis, Juli 31, 2008

NGECES boleh ga?

90. Agus Kuncoro - Kamis, Juli 31, 2008

makasih atas penerimaan kembali saya …
serasa home sweet home

91. bapakethufail - Jumat, Agustus 1, 2008

NGECES nggak boleh pit…..>>>>soale belakangnya CES bukan TES (ihik…ihik)

92. Dian D - Jumat, Agustus 1, 2008

utk lek hendro, alhmd baik…..tq. utk Akun, welcome home…..

93. Mas_Adhy - Minggu, Agustus 3, 2008

Kulonuwun…Priyayi saking Nunukan.. nderek gabung…nanging diwuruhi nggih soale taksih gatek…

94. customs6th - Senin, Agustus 4, 2008

setyadi….
monggo mas… buka aja blog ini setiap buka internet…. mudah2an ada yang bisa di jadikan renungan.
ato bikin email di Gmail (google)….>>> nanti ikut millis di customs6th google group….>>>>

95. kanghasan - Senin, Agustus 4, 2008

haloooo….eyank……yo opo kabare…????

96. bapakethufail - Senin, Agustus 4, 2008

nah kang hasan silahkan di pandu …..

97. mbakpipit - Senin, Agustus 4, 2008

mbah setyadi, welcome…. wah, adoh tenan ki nang perbatasan

98. sad w e - Senin, Agustus 4, 2008

nyuwun ngapuro mbah setyadi….wonten pundi saiki ?….

99. customs6 - Senin, Agustus 4, 2008

assalamualaikum ya akhi..ya ukhti….

100. mbakpipit - Senin, Agustus 4, 2008

sudah ada skep mutasi ya?

101. bapakethufail - Selasa, Agustus 5, 2008

eh… bu pipit juga nunggu ya…… magelang wis rak ono kantore buk !!!!

102. customs6th - Selasa, Agustus 5, 2008

selamat….. blognya udah penuh tulisan.
maaf agak terlambat di tautkan di blog angkatan…..
terus diisi dan sukses !!!!
kapan ngisi tulisan di blog angkatan mbak pipit ????

103. customs6th - Selasa, Agustus 5, 2008

maaf…. sekedar klarifikasi
komentar no 99 dan 100 bukan dari admin blog angkatan…
lihat aja tuh…… customs6 bukan customs6th….

104. yetty - Selasa, Agustus 5, 2008

Iya kasian ya yg ngasih komen no 99 dan 100…hari gini di forum sendiri kok masih aja ada yg ngasih komen gak tanggung jawab, pake nama sendiri dong boss!!

105. yetty - Selasa, Agustus 5, 2008

Lagian kenapa kalo emang itu Etik Dyah? Suaminya aja gak protes, jangan sok paling bisa menilai org lain deh!!! Pak Admin itu komentar siapa sih?

106. customs6th - Selasa, Agustus 5, 2008

kalau yang resmi dari admin ….>>>>> warna kotak juga beda. karena harus login dulu.
dan sampai saat ini hanya dua orang yang bisa login….
terima kasih

107. Lek_Yadi - Selasa, Agustus 5, 2008

Alhamdulillah baik…, ternyata nggak harus jauh2 untuk bersilaturahim .. dengan blog ini yang jauh jadi terasa dekat…matur nuwun P. Admin…Kang Hasan penggemar P. Jamil juga ya.. Epos terus setiap hari ya.!!!….kang Sadimo pirang taun ora ketemu..he..he.. Aku pangling nonton fotone Pipit. tambah gimana gitu lho..
Kalau ngomongin mutasi jadi sensi ya.. apalagi awak yang jauh ini…
saya ganti nama lek_yadi aja…. takut nyamain mas andy..lagian biar kelihatan tuwane…

108. intan - Selasa, Agustus 5, 2008

iya tuh..knapa jadi ibu2nya yg dibilang ra nggenah…emangnya kita mau apa ninggalin kluarga…ANEH deh komentarnya…..

Eh kayaknya ada mutasi lagi ya bulan ini

109. customs6 - Selasa, Agustus 5, 2008

YETTY ITU ANGKATAN 6 PAK ADMIN ?? KELAS APA YA ??

110. masandhy - Selasa, Agustus 5, 2008

pak admin untuk komen-komen yg nggak penting kayaknya bisa di hapus kali….(matematika itu penting, udah tua kok masih bergunjing)

111. yetty - Selasa, Agustus 5, 2008

Setuju..masandhy..komentar yang menyudutkan dan bisa mengakibatkan ada pihak2 yang tersinggung, kalau bisa di delete aja pak admin.

112. intan - Selasa, Agustus 5, 2008

Pak admin, gmana klo komentar No. 100 dihapus aja!!!!!……ga enak ngebacanya….Tks..

113. customs6th - Selasa, Agustus 5, 2008

wah, jadi gerah juga nih. Ya sudah tanpa mengurangi rasa hormat kepada customs6, komentar anda (eks nomor 100) dimoderasi…

114. rini - Selasa, Agustus 5, 2008

Pak admin kalo customs6 kasih komen lagi langsung hapus aja, jgn diterima. Kayaknya bukan angk 6

115. Kang Hasan - Selasa, Agustus 5, 2008

lek_yadi,….gabung dimilis dooong…bair bisa tuker cerita pendek, he..he..he…tuh tinggal klik di sudut kanan bawah blog ini…

116. bapakethufail - Selasa, Agustus 5, 2008

banyak tuh ya belum masuk milis kang hasan :
rini, intan, irwan, sandy, dll >>>>> masih banyak.
eh….. kang hasan sendiri belum ada data di “penghuni teras” ya ?????
kenapa gitu loh ?????

117. mbakpipit - Rabu, Agustus 6, 2008

iya, kyknya data penghuni teras ga nambah2 tuh…. ayo dong prens, kirim data plus fotonya ke blog ini biar tambah seru

118. Agus Kuncoro - Rabu, Agustus 6, 2008

baru bisa pantau lagi, 4 hari off, laptop diserang virus

119. rizain - Rabu, Agustus 6, 2008

Assalamualaikum
Rin apa kabar………….masih nglaju dari batang?
Kan di Semarang udah ada Pipit tuh

Pit, piye kabare
Kayaknya mo ngusulin reog ya, mo buka kantor lagi di Magelang
(eh emang udah dihapus bener ya) he he

120. bapakethufail - Kamis, Agustus 7, 2008

ada reog atao tidak ….>>> pokoknya pipit buka kantor sendiri di magelang

121. masandhy - Kamis, Agustus 7, 2008

lho sekarang pipit ikut main reog tho?? baru tahu ……

122. sad w e - Kamis, Agustus 7, 2008

wih…ngeri…. pipit iso mangane beling…

123. pingkanrizkiarto - Kamis, Agustus 7, 2008

wah, aku ketinggalan berita nomer 100…. opo isinya yo ? pengen ikut nggerus nih…. berani komen berani tunjukin hidung sendiri dong…

124. kanghasan - Kamis, Agustus 7, 2008

isine oncom (combro) he…he..he..

125. kanghasan - Kamis, Agustus 7, 2008

Nggossip ah….
KPPBC madya Kudus butuh tenaga (baru) tuh, buruan daftaaarrr….(WTM, daripada di KPU ngeblog doang kerjaanya,..mending ke KUDUS Bos), jadi pejabat tinggi…he..he..he..

126. mbakpipit - Kamis, Agustus 7, 2008

nanik, i miss u……
iya ya, kyknya enak kalo ktr mgl diaktifkan lagi. aku pindah ke sana sampe pensiun gelem wis, haha!

127. bapakethufail - Kamis, Agustus 7, 2008

Kata kepala kantor Kudus…… “yu.. wahyu kamu kesini aja, mbantuin aku di kudus” dan jawab pak wahyu…. “oce… oce”

128. bapakethufail - Kamis, Agustus 7, 2008

secara pribadi aku berdoa…. mudah2an pak wahyu pindah kudus (dongane pendek wae ah…)

129. bapakethufail - Kamis, Agustus 7, 2008

selamat buat Kang Hasan……..>>>>>>> sebagai pengunjung pas ke 8.000.

130. infobeacukai - Selasa, Agustus 12, 2008

salam kenal semuanya……

131. Agus Kuncoro - Rabu, Agustus 13, 2008

wah, tamu dan gossipnya koq jadi sepi ya?

132. mbakpipit - Rabu, Agustus 13, 2008

ada yg kirim salam kenal, tp kok nggak memperkenalkan diri, piye iki?

133. kanghasan - Rabu, Agustus 13, 2008

ya…keliatannya lagi pada sibuk nyiapin lomba makan krupuk 17an, apa pada H2C nunggu skep mutasi ya…?

134. bapakethufail - Rabu, Agustus 13, 2008

mungkin lagi ….
H2O=Harap2 Ohah
HCL2=Hayo Clingak Clinguk
H2SO4=Harapannya SelOn 4

135. masandhy - Rabu, Agustus 13, 2008

KOH = Karepe Ogah Huadohhh
H2PO4 = Harap-Harap Pindah Ojo Oadoh-Oadoh Om…..

136. sad w e - Rabu, Agustus 13, 2008

nek andy H2SO4 = Harap2 SOerabaya 4ja
nek Imam H2SO4 = Harap2 Semarang O4ja

137. yetty - Kamis, Agustus 14, 2008

H2GM =Haduh Haduh Gagal Maneh

138. mbakpipit - Kamis, Agustus 14, 2008

H2KS = Halo Halo Kok Syeeeeepppppiiiiiiiiiiiiiiii

139. hendro_bogor - Jumat, Agustus 15, 2008

ke mantri beli pepaya
new entry nih, mau ngomong apa ya

140. Lek_Yadi - Jumat, Agustus 15, 2008

Buah duku buah kedondong..
Assalamu’alaikum dulu dong…
Resepe opo ndro ben awet neng Bogor..?
Teman2 barangkali ada yang tau …
kalau mau minta pindah mintanya ke siapa ya ??

141. kanghasan - Jumat, Agustus 15, 2008

Lek_Yad,..data resminya sih Hendro_bogor tuh masih tercatat sbg peg Dit Audit KPDJBC…
cuma, maunya di Boggoooorrr tersusss….
(lha emang kantornya si mbah apa?)

142. Lutpeh - Jumat, Agustus 15, 2008

Assalamualaikum……

143. bapakethufail - Jumat, Agustus 15, 2008

walaikumsalam…. pak luthpeh…..

144. Bapake Fahmi Hidayat - Minggu, Agustus 17, 2008

Assalamualikum…..ijin bergabung
and ngucapin Selamat puasa Nifsu Sya’ban mudah2an hajat kita terkabul. amin

145. Lek_Yadi - Selasa, Agustus 19, 2008

Terima kasih atas munculnya tulisan “Yu Timah” nya Ahmad Tohari…jadi ingat pada saat membaca tulisan tsb bulan Desember 2006 menjelang lebaran haji….saya merinding dan tak terasa menetaskan air mata….salut buat P. Momod…(moderator)
Memberi lebih indah dan membahagiakan daripada menerima..
Memberi adalah wujud kerendahan hati kita dihadapan Sang Khalik..
Mulai saat ini marilah kita lebih banyak memberi…
karena perbedaan antara pengertian hemat dan pelit….
hanya dibatasi oleh selaput yang sangat tipis..
Selamat memberi .!

146. mbakpipit - Rabu, Agustus 20, 2008

Selamat buat rekan2 yg promosi jadi kasubsi

147. bapakethufail - Rabu, Agustus 20, 2008

Barokallah….
mudah2an amanah yang di bebankan akan membawa kebaikan kedepan dan memberi manfaat bagi banyak orang.
SELAMAT dan SUKSES buat temen2….. !!!!!

148. Bli Ucen - Rabu, Agustus 20, 2008

Sayang… Yu Timah gak promosi jadi Kasubsi.

149. hendro_bogor - Rabu, Agustus 20, 2008

akhirnya terkabul juga Yu…, selamat smg sukses…

150. Sasongko Dewanto - Rabu, Agustus 20, 2008

Assalamu’alaikum wr.wb…
Mau gabung nih…
Aku mau ngucapin selamat sama temen-temen yang pada pulang kampung…WTM, Warno (Mbah Dukun) dan Agung Harjito…jadi nglajunya nggak usah jauh-jauh kan?buat Warno …bisa nyambi dodolan akik!!!

151. kanghasan - Rabu, Agustus 20, 2008

Pak Imam, siap2 pembukaan KPPBC Madya Kendal….

152. bapakethufail - Kamis, Agustus 21, 2008

bukan KPPBC Madya…..>>> tapi KPPBC Mula kang

153. Lek_Yadi - Kamis, Agustus 21, 2008

Ya.. Allah berkahilah kami di bulan sya’ban dan sampaikanlah kami di bulan ramadhan…
Selamat menyambut datangnya bulan ramadhan
Mohon dimaafkan atas segala kesalahan….

154. bapakethufail - Kamis, Agustus 21, 2008

gimana kalau blog angkatan di tambah halaman baru (edisi romadhon)…..???????
kasih masukan dong !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

155. sad w e - Kamis, Agustus 21, 2008

kapan ya selon 4 keluar……..

156. sandeeee - Kamis, Agustus 21, 2008

fren… mulai besok aku udah berangkat pindah tugas ke solo lagi. insya Allah sampai pensiun…

barangkali ada yang mau mampir ato berkunjung ke kota plesiran solo bisa kontak aku…

buat pipit cs yang di semarang, ditunggu undangan buka bersamanya..

157. bapakethufail - Jumat, Agustus 22, 2008

skep sing ndi kang….. nggawe dhewe yo…… he he he….
selamat …….

158. mbakpipit - Senin, Agustus 25, 2008

hiks, hiks,…. aku sedih ditinggal sandeeee

159. hendro71 - Senin, Agustus 25, 2008

Do’a malaikat Jibril menjelang Ramadhan :
“Ya Allah tolong abaikan puasa ummat Muhammad, apabila sebelum memasuki bulan Ramadhan dia tidak melakukan hal-hal yang berikut :
1. Tidak memohon maaf terlebih dahulu kepada kedua orang tuanya (jika masih ada);
2. Tidak berma’afan terlebih dahulu antara suami isteri;
3. Tidak bermaafan terlebih dahulu dengan orang-orang sekitarnya.
Maka Rasulullah pun mengatakan Amiin sebanyak 3 kali. Dapatkah kita bayangkan, yang berdo’a adalah Malaikat dan yang meng-amiinkan adalah Rasullullah dan para sahabat , dan dilakukan pada hari Jumaat. Oleh itu SAYA TERLEBIH DAHULU MEMOHON MAAF jika saya ada berbuat kesalahan, baik yang tidak di sengaja mahupun yang di sengaja , semoga kita dapat menjalni ibadah puasa dengan Ridho Allah SWT a Min. ….

160. bapakethufail - Senin, Agustus 25, 2008

saya juga mau gikut pak…..
mohon maaf jika ada kesalahan dan khilaf….
selamat menyongsong romadhon yang tidak lama lagi

161. mbakpipit - Selasa, Agustus 26, 2008

aku juga ya prens ….. maap lahir batin

162. Lek_Yadi - Selasa, Agustus 26, 2008

Sand.. pindah beneran neng solo.? skep sing endi bah…ba’do mengko nang omah yo…
Songko’ nomor hpne masmu piro?…

Saudaraku ucapkanlah alhamdulillah..
ucapkan selamat datang wahai bulan mulia..
selamat datang wahai bulan ampunan..
selamat datang wahai bulan al qur’an
selamat datang wahai bulan penuh kasih sayang dan pembebasan
dari api neraka…
Alhamdulillah Yang telah memberi kesempatan usia kepada kita untuk menghirup udara di bulan Ramadhan ini…
Kemudian nikmat Tuhan manakah yang kamu dustakan saudaraku?…

163. Bambang Heru - Rabu, Agustus 27, 2008

Selamat dan sukses untuk semua angkatan 6 yang mutasi dan promosi. Semoga membawa kebaikan dan keberkahan untuk diri, keluarga, bea cukai, rakyat dan bangsa (ini serius lho, bukan basa basi).
Buat Kang Toink ( M Tommi), Barokalloh. Tetap Istiqomah dan tetap semangat.

164. Bli Ucen - Rabu, Agustus 27, 2008

Amiiien, betul pak ustadz memang gak perlu basa basi.
Saya ucapkan juga selamat buat teman2 yang promosi dan mutasi. Buat Anton Suharyanto semoga lebih berkah di kantor baru dan buat Puput “Home Sweet Home”.

165. masandhy - Rabu, Agustus 27, 2008

Ikut ngucapin selamat buat teman teman yang mutasi dan promosi, pak puput welcome home, pak to’ing Barokalloh….
Menjelang bulan suci ini kami sekeluarga mohon maaf bila ada salah dan khilaf….

166. Lek_Yadi - Rabu, Agustus 27, 2008

buat yang belum mutasi dan promosi …
sabar dulu ya…mudah2an nanti ada lagi..
tapi entah kapan????????

167. sad w e - Rabu, Agustus 27, 2008

mbah…sabar itu ada batasnya…..

168. yetty - Kamis, Agustus 28, 2008

Sad udah gak sabar yakk? hehe..berdoa yang banyak makanya jangan driving terus

169. intan - Kamis, Agustus 28, 2008

Tenang Sad,…besok jumat ada mutasi lagi…

170. Lek_Yadi - Jumat, Agustus 29, 2008

Yetty juga udah nggak sabar yaa.?
khan bisa bikin skep mutasi sendiri…
lha wong mantan penguasa priok I .. gimana sih.!!

171. sad w e - Jumat, Agustus 29, 2008

ntar kalo jumat nggak keluar…intan siap-siap tak somasi…

172. intan - Jumat, Agustus 29, 2008

waduh sad…galak amat…jumat kan tiap bulan ada 4 bahkan ada yang 5 kali jumat…nah masalahnya kita gak tau jumat yang mana tuh mutasi mau dikeluarin…Gmana klo kita buat mutasi sendiri kayak sandy….gmana SOLO Sandeeee??….
Sekalian nih mau puasa..Mohon Maaf Lahir n Bathin…semoga kita dimutasikan sesuai dengan keinginan kita…Amin..

173. sad w e - Rabu, September 3, 2008

tenang Intan..sepertinya mutasi kali ini nggak terlalu diharepin….

174. Lek_Yadi - Minggu, September 14, 2008

Nugroho Arief Darmawan/”jureng” di rawat di RS Karawaci Tangerang ya..? cari tau dong sakit apa beliaunya…

175. Eka purnama putra - Senin, September 15, 2008

Menambah info dari lek yadi, Nugroho Arief Darmawan baru saja menjalani operasi pada hari sabtu 13 September 08 di RS Siloam Karawaci, pada saat ini masih masa recovery, mohon doanya dari rekan-rekan semua semoga semuanya berjalan lancar dan Nugroho sehat kembali.

176. agungts - Senin, September 15, 2008

” Allaahumma rabbannaasi Adzhibil ba’sa isyfi antasysyaafii ….Lasyifaa-a illaa Syifaa-uka Syifaa-an laa yughaadiru saqamaa ”
(Ya Alloh, sembuhkan sahabat kami Nugroho dari penyakitnya Engkaulah Maha Penyembuh….. tiada kesembuhan yang sejati kecuali kesembuhan yang datang karenaMU )
Amiin

177. Bambang Heru - Senin, September 15, 2008

Nas’alullohal ‘azhiima Robbal ‘arsyil ‘azhiim Ayyasyfiyahu
Kami mohon ampun kepada Allah Yang Maha Agung, Pemilik ‘Arsy yang agung.
Semoga Alloh menyembuhkan saudara kami : Nugroho Arif Dharmawan. Amiin

178. hendro71 - Senin, September 15, 2008

“Jureng Lekas Sembuh ..yah.” Loro opo jureng?

179. Muhammad Haifan - Senin, September 15, 2008

Mas Nugroho Arief Dharmawan cepet sembuh ya, kuat dan tabahkan hati, semoga selalu dalam lindungan Allah SWT.
Ya Allah beri kesembuhan kepada saudara kami, ampunilah kami jadikan kami termasuk golongan orang-orang yang pandai bersyukur
atas nikmatMU ya Allah. Amin.

180. putrobagus - Sabtu, September 20, 2008

Kulo nuwun Pak Admin..

Mohon ijin bergabung

Suwun

181. customs6th - Minggu, September 21, 2008

monggo silahkan pak bagoes….
mudah2an bisa sharing disini…. untuk mempererat tali kekancan dan persahabatan….

182. mbakpipit - Selasa, September 23, 2008

kok ga ada cerita buka bersama kemarin? ayo dong, yg dateng, bagi2 cerita di sini…

183. bapakethufail - Selasa, September 23, 2008

krupuknya enak banget pit…..

184. Bagus Nugroho TP (Putrobagus) - Selasa, September 23, 2008

Trimakasih banyak pak admin..

SalaM KEKANCAN & pERSAHABATAN..

185. mbakpipit - Kamis, September 25, 2008

jd buka bersama tu cuma makan krupuk? walah….. untung aku ga dateng, haha

186. Bambang Heru - Jumat, September 26, 2008

Selamat berbahagia untuk P Agus Joko P dan keluarga atas kelahiran puterinya.

187. Bambang Heru - Jumat, September 26, 2008

Sahabat, ketika saya tuliskan ini, ada doa & harapan besar. Nanti malam, malam ke 27 Ramadhan. Semoga kita diberi kemudahan untuk bersungguh-sungguh beribadah. Semoga kita mendapatkan Malam Lailatul Qodar. Bekal yang sangat berharga untuk menghadapNya kelak. Mari terus saling mengingatkan, saling mendoakan dan memberi keteladanan. Semoga kita bahagia dunia akhirat. Ya Alloh, kabulkanlah doa kami. Amiin

188. Bambang Heru - Jumat, September 26, 2008

Bagi sahabat yang pulang kampung, Semoga sehat, selamat sampai tujuan. Fi Amanillah wa barokatillah. Salam untuk keluarga tercinta. Taqabalallohu minna wa minkum. Mohon maaf lahir dan bathin.

189. Anthin - Jumat, September 26, 2008

Malam L’laitul Qadar penuh berkah. Anthin bersyukur nemu blog ini. Terima kasih telah singgah di blog Anthin. http://teensdreams.wordpress.com

190. Bambang Heru - Selasa, Oktober 7, 2008

Barokalloh atas kelahiran putri Mas Gunawan Sani, Semoga menjadi anak yang sholehah, cerdas, sehat, Taat kpd Allah dan RasulNya, berbakti kepada kedua orang tua, bermanfaat untuk agama, Nusa dan bangsa.

191. bapakethufail - Sabtu, Oktober 11, 2008

Buat semua rekan…
Taqabalallohu minna wa minkum. Mohon maaf lahir dan bathin.

192. hendro71 - Selasa, Oktober 14, 2008

Ga po po yo.. meski agak telat “Taqabbalallahu minna wa minkum minal aidzin wal faizin. Mohon maaf lahir dan batin”. Selamat idul fitri 1429 H.

193. sad w e - Rabu, Oktober 15, 2008

sama nih Mam ?

194. Bambang Heru - Rabu, Oktober 15, 2008

Tuk hamba Allah no 193. Terima kasih atas nasihatnya. Tapi, biar adil doain kami juga ya ? Semoga anda dan kita semua dapat terus memperbaiki diri, shg selalu menjadi lbh baik. Smg kita dapat bahagia di dunia & akhirat. BTW : Thanks.

195. Bambang Heru - Rabu, Oktober 15, 2008

Untuk sahabat2 yang mutasi dan atau promosi. Barokalloh. Semoga Alloh selalu mudahkan, lindungi dan ridhoi, dalam mengemban amanah ditempat yang baru. Mari terus saling ingatkan, doakan dan memberikan keteladanan. Amiin.

196. customs6th - Rabu, Oktober 15, 2008

dengan berat hati, komentar eks no. 193 harus kami tutup. Karena pembahasaannya sangat tidak santun…
kami mengingatkan kembali agar komentar dan tulisan mohon disampaikan dengan pembahasaan yang menjunjung etika, dan kesantunan. saling mengingatkan dan menegur adalah menjadi bagian maksud dimana blog ini dibuat, tapi nilai2 kesantunan dan kesopanan menjadi wajib kita junjung.
terima kasih
– admin-

197. customs6th - Rabu, Oktober 15, 2008

Dan karena blog ini juga dimaksudkan untuk wadah silaturahim maka mohon identitas di tulis dengan jelas agar kami semua saling mengenal, jangan pakai nama palsu yang tidak bisa di pertanggungjawabkan. Sehingga tidak menimbulkan fitnah dan dianggap pengecut…
terima kasih
-admin-

198. mbakpipit - Kamis, Oktober 16, 2008

setuju om admin….
kmrn aku baca komentar no. 193 tu jadi sebel banget, pengen marah. ngomongnya kok gitu ya? aku penasaran, siapa nih? tp pas aku mau liat profilnya kok ga bisa. ya wis… untung om admin cepet2 nge-delete komen itu. makasih

199. sad w e - Kamis, Oktober 16, 2008

buat masukan saja…untuk dicermati…kalo perlu direspon..namun jangan reaktif..tq

200. budi - Selasa, Oktober 28, 2008

ingat perbanyak temen, jalin silaturahim
jangan saling bermusuh musuhan, mendingan bermaaf-maafan
hidup ini sudah susah euy,,,,

201. Bagus Nugroho TP (Putrobagus) - Selasa, Oktober 28, 2008

Karena gak nyimak, jadi pengin tahu apa ya bunyi eks komen no 193. he..he..

202. mbakpipit - Rabu, Oktober 29, 2008

tanya om admin aja p bagus, tp lewat japri ya, jd ga dimunculin di sini lagi, ntar banyak yg marah, hehe…. piiiiiisss

203. Bambang Heru - Rabu, November 26, 2008

Ass wr wb.
Semoga sahabat2 selalu sukses, dalam kebaikan dan ridhoNya. Disamping itu, agar kita dihindarkan oleh Allah dari kemudhorotan, hadits berikut mari kita amalkan.
Bersabda Nabi SAW : “Tidaklah ada seorang hamba yang membaca pada pagi hari dan sore hari setiap hari doa ini : Bismillahi Laa Yadhuru ma’asmihi syai-un fil ardhi wala fis sama-i wahuwas sami’ul ‘alim. Dengan nama ALLAAH yang bersama nama-NYA tidak bisa memadharatkan sesuatu apapun di bumi dan di langit, dan DIA Maha Mendengar dan maha Mengetahui. Dibaca 3x tidak bisa memadharatkannya sesuatu apapun.”[HR Ibnu Majah, hadits no. 3869; Turmudzi, hadits no. 3388; Abu Daud, hadits no. 5088; di-shahih-kan oleh Albani di beberapa kitabnya, spt dlm Takhrij Al-Mukhtarah, no. 291-292, At-Ta’liiq Ar-Raghiib, I/226-227}

204. bapakethufail - Rabu, November 26, 2008

pak bambang….
makasih udah diingatkan.
maaf juga nih pak, blog nya lama nggak ter-update…..

205. kanghasan - Kamis, November 27, 2008

wakaka..kak..kak…admin-nya lagi sibuk sekolah je…

206. mbakpipit - Rabu, Desember 31, 2008

sepi banget…..
selamat tahun baru 1430 H dan 2009 M
semoga tahun depan kita lebih baik daripada tahun ini. amiin

207. erna rahayu - Senin, Januari 5, 2009

i yo mbak pipit, …..selamat tahun baru juga ya… eh…permisi … saya numpang lewat…..

208. mbakpipit - Rabu, Januari 7, 2009

om admin, kyknya tampilan blog yg skrg ini kurang cakep deh. bagusan yg dulu. piye nek dikembalikan ke layout semula aja? pissss

209. Bambang Heru S - Kamis, Februari 5, 2009

Berita duka. Innalillahi wa inna ilaihi roji’un. Telah meninggal dunia Kamis pagi, 5 Pebruari 2009, Bapak Mertua dari Saudara Wawan Hermawan Kasi Penyidikan Kanwil Jateng. Jenazah disemayamkan di Bintaro. Kita doakan :Allohummaghfirlahu warhamhu wa’afihi fa’fu’anhu. Semoga dosa almarhum diampuni, amal sholihnya diterima & dimasukkan ke dalam SurgaNya. Semoga keluarga yg ditinggal di beri keikhlasan dan kesabaran. Dan kita semua bisa mengambil pelajaran.

Salam hormat,

Bambang Heru S
Batam

210. Bambang Heru S - Kamis, Februari 5, 2009

Ass wr wb
Selamat Pagi
Apa khabar saudara-saudari pro sixters ?
Semoga semua sehat & sukses. Dalam kebaikan da RidhoNYA.
Kok sepi amat ?
Ayo silaturrahim lagi.
Pak Imam, Kang Hasan sbg admin, sibuk ya ?
BArokalloh.
wass wr wb

Bambang Heru S
Batam

211. anatram - Jumat, Februari 6, 2009

Buat Om/Pak (saiki nyebute piye?) Imam Suhendro,

Semoga masih ingat dengan saya.. dulu jaman SMP di Muntilan, masih balapan sampeyan dengan Pit balap, saya dengan pit jengki elek kae…dari SMP I sampai dengan tugu wesi…

K. Martana

212. kakang prabhu - Minggu, Februari 22, 2009

bapakethufail ……. piye koq ga pernah telp ?
aku neng tbk merana terus

213. indi karss - Kamis, Februari 26, 2009

Ya bagemana kagak sepi..?? Mas Bambang nya aja malah pergi ka Batam.. He he.. BTW.. saya tuh kangen sama namanya Januri tp susah komunikasinya. Piye ta Kang Jan koq ngumpet wae..?!

214. indi karss - Kamis, Februari 26, 2009

Oh iya.. Abdi teh sampurasun bin kulanuwun alias assalamu ‘alaikum.. Mohon izin bergabung Pak Admin.. Mdh2an menambah suasana jadi lebih hidup dan bergairah..

215. Ndan - Senin, Maret 23, 2009

Siap Co Pilot?????

216. Ndan - Senin, Maret 23, 2009

Boleh Juga Blog nya…. Moga Kenal

217. gembung - Senin, Mei 18, 2009

sepiiii

218. gladstone brookes reviews - Senin, Juni 27, 2011

Good stuff on here, is there a feed?

219. trowulan - Jumat, Februari 17, 2012

saya ga ingin komentar, cuman mau tahu apa pBagus Endro penghuni teras ini sama dgn Bagus Endro teman SD saya dulu…

Jika memang benar, silakan yg bersangkutan email ke alamat email saya


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: