jump to navigation

Semarang Memang Oye…

Mau nglihat kekompakan temen2 “customs6th” Semarang…..

boleh di jadikan contoh tuh…… !!!!! buat yang lain….

dan jangan lupa setiap momemt bersama yang terekam untuk di kirim ke blog…..

biar jadi inspirasi kita semua

SELAMAT !!!!!!

Komentar»

1. bapakethufail - Selasa, Juli 22, 2008

kompak banget…. boleh dong gabung
tapi caranya gimana ya ?????

2. bapakethufail - Selasa, Juli 22, 2008

bagi dong…..

3. gembung prakoso - Selasa, Juli 22, 2008

mau gabung doooong….

4. masandhy - Selasa, Juli 22, 2008

itutttttttttttttttttttttttttttttttttttttt…….

5. mbakpipit - Selasa, Juli 22, 2008

hehe, pada pengen ya? ayo, rame2 pindah ke smg aja… atau mau sekali2 reuni angk 6 di smg?

6. agung ts - Selasa, Juli 22, 2008

wah salut karo konco2 smg saiki, @kanghasan, @mas imam !! dulu kita pas di smg koq gak kayak gini. iki musti goro2 mas sothe. 2 thumbs up !!!

7. hendro71 - Jumat, Juli 25, 2008

wuuuenaaaak tenaan, mak nyusss

8. sandeeee - Senin, Juli 28, 2008

gengs, kami yg di smg biasa kumpul2 gitu, yg di foto itu pas makan siang bersama aja, kebetulan nyobain resto baru (namanya S2).
acara itu cuma selingan dari acara kebersamaan kami, seperti buka puasa bersama, halal bihalal bersama, diskusi bersama, apel bersama dan absen bersama.
so kapan mau ke smg? yang jelas, kami siap ditraktir..
makasih fotonya mbak pipit. makan siang bersama berikutnya giliran intan yaa…

9. intan - Senin, Juli 28, 2008

iya deh….gw mah pasrah aja..
Kapan nih…??

10. kanghasan - Senin, Juli 28, 2008

***he..he..he…eks smg jadi malu nich, coba dulu ada Blog kayak gini…***

11. customs6th - Kamis, Juli 31, 2008

yuk… kita contoh !!!!!

12. mbakpipit - Kamis, Juli 31, 2008

kang hasan, bisa tuh bikin maksi bareng customs6thers bandung

13. bapakethufail - Jumat, Agustus 1, 2008

setujuh….. mbak pipit !!!!!!!!!
aku ngiiiiiikuuuuuuuut !!!!

14. kanghasan - Jumat, Agustus 1, 2008

he..he…he..tinggal tentukan aja tanggalnya, jml orangnya, nanti kita aturrrr….
***mungkin customs6ther Bandung perlu provokator macam Pipit***


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: