jump to navigation

Teras Galeri

Teras Galeri

Teras Galeri…

berisi foto-foto kita

temen-temen bisa kirim foto ke :

customs6th@gmail.com

: karena gambar memberikan banyak makna

Caranya :

1. Lihat subpages

2. Pilih judul nya

3. Klik deh…

4. Boleh komentar apa saja (tulis di kotak komentar)

4. mau lihat yang lain ? balik dulu donk !!!

Komentar

1. yetty - Rabu, Juni 18, 2008

Pak Admin, harusnya nulisnya dimana sih? di komen apa dimana..lieur euy!!

2. customs6th - Rabu, Juni 18, 2008

di kotak bu yetty…..

3. pipit - Rabu, Juni 18, 2008

yg di sini galeri apaan? foto, lukisan ato apa?

4. bapakethufail - Rabu, Juni 18, 2008

untuk foto-foto bu pipit
biar postingan artikel gak terganggu
foto2 kita……
nanti di blog lama ….. tak pindah
makasih


Sorry comments are closed for this entry

%d blogger menyukai ini: