jump to navigation

S U K S E S … !!!

Ada sebagaian dari kita mengukur ke”sukses”an dari jabatan,

namun ada pula dari hitungan-hitungan materi

tapi ada seorang “ahli hikmah” yang menganggap sukses justru ketika kita tidak begitu hasrat dengan jabatan dan materi.

Yuk kita diskusi, dan berbagi pendapat…



Komentar»

1. sad w e - Rabu, Juli 16, 2008

sukses itu hasil dari perencanaan dan takdir,, yg penting kita ihktiar aja dulu selanjutnya berserah diri kpd Illahi

2. yetty - Rabu, Juli 16, 2008

Terlalu naif kalau kesuksesan seseorang cuma diukur dari sekedar memiliki jabatan dan materi. Karena sebenarnya cuma diri kita sendiri yang bisa menilai apakah kita sukses atau tidak, lebih kepada kepuasan dan keikhlasan hati…

3. mbakpipit - Jumat, Juli 18, 2008

aku merasa sukses, punya pekerjaan n penghasilan tetap, mandiri secara finansial, kuliah lulus meskipun cuma s1, tp banyak org bilang aku blm sukses krn blm married. aku jd mikir, apakah org yg menjalani hidup yg tidak (belum) lengkap seperti org lain (dlm hal ini jomblo) ga boleh merasa sukses? plis deh ah….

4. kanghasan - Jumat, Juli 18, 2008

sukses itu berdimensi ganda : personal dan sosial. Personal = sejauh mana kita merasa sudah ‘pas’ dgn semua pancapain kita berdasarkan penilaian atas kapasitas dan kapabilitas diri. Sosial=sejauh mana kita telah berperan dalam masyarakat sesuai dgn tuntutan status sosial kita (halahhh…serius amir…)
—mbakpipit : wekek..kek…kek…kek…sementara menjadi jomblo yang sukses—

5. sad w e - Jumat, Juli 18, 2008

tenang pit….khan lebih baik ngejomblo tapi sukses…daripada udah married tapi nggak sukses, ntar makan ati………

6. yetty - Jumat, Juli 18, 2008

Ya berarti elo sukses, tp belum married gitu aja, Pit kesimpulannya…hehe..

7. mbakpipit - Jumat, Juli 18, 2008

asyiiiiikkkkk, aku tetep sukses, wakakakak

8. bapakethufail - Selasa, Juli 22, 2008

sukses….
adalah ketika kita bisa menempatkan jabatan dan materi adalah amanah dari NYA dan sarana untuk menjadi dekat dengan NYA….. gitu kali yeeeee !!!!!

9. masandhy - Selasa, Juli 22, 2008

kang im, usul ki, biar agak seger dikit, keluar bentar dari kotak motivasi etc. gimana kalau diangkat thema diskusi setuju/tidak setuju hukuman mati, mumpung barusan ada yang dihukum mati…wassalam

10. sad w e - Selasa, Juli 22, 2008

spesifik aja…. khususnya kasus korupsi…lebih khusus lagi…suap…..wani gak ?…ngeriiiiiiiiii

11. customs6th - Selasa, Juli 22, 2008

usul masandhy di terima…….. langsung kita diskusikan


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: