jump to navigation

Hukuman Mati

Akhir-akhir ini kita sedikit tersentak dengan berita adanya HUKUMAN MATI di negeri ini

Ngeri…. menakutkan…..

ada beberapa yang sepakat tapi ada juga yang tidak

banyak alasan…. keadilan, jera, ham, dan banyak lagi argumen

Bagaimana dengan pendapat KITA ??????

Komentar»

1. sad w e - Selasa, Juli 22, 2008

s e p a k a t : dengan melihat pelanggarannnya,

2. kanghasan - Selasa, Juli 22, 2008

hari ini di KOMPAS Presiden mengatakan tidak menutup kemungkinan HUKUMAN MATI untuk KORUPTOR. Hiii….
***bakal ada mutasi besar2an neh…***

3. bapakethufail - Selasa, Juli 22, 2008

atuuuuuuuut

4. mbakpipit - Selasa, Juli 22, 2008

aku setuju hukuman mati buat orang yg bener2 kriminal. tukang todong di jalan, rampok, pemerkosa, pedofil dll yg bikin kita was2. terbukti penjara ga bikin mereka kapok, malah tambah pinter n nekad. makanya, di’cut’ aja. ga usah mikirin ham, wong mereka juga ga peduli ham utk orang lain kok. piiiiiiissss

5. hendro71 - Selasa, Juli 22, 2008

ga usahlah pakai hukuman mati…
hukuman seumur hidup sudah membuat segala galanya mati …. Tuhan aja maha pengampun…masa kita yang cuma manusia ga bisa memberi maaf… Tidak ada keadilan di dunia ini yang dibuat manusia.. keadilan dan kebenaran hanya dari Allah Swt .
Ga usah digukum mati ntar juga mati mati dewe.
betul nggak……

6. sad w e - Selasa, Juli 22, 2008

sebenarnya kalo hukuman mati itu tdk masalah…………..yang menjadi masalah itu kalo menurutku adanya hukuman minimal seperti di uu kepabeanan (minimal 1 tahun)….ini nih kalo menurutku tidak sesuai dengan azas keadilan dan kepastian hukum….seharusnya masa hukuman khan tergantung dari tingkat kesalahannya nanti pihak hakim yang menentukan masa hukumannya, bukankah hakim diibaratkan wakil dari Tuhan….jadi pihak pembuat uu (DPR n pemerintah) nggak usah mencampuri kewenangan kehakiman….

7. agung ts - Selasa, Juli 22, 2008

kalo yang mulia bapak hakim diibaratkan Wakil Tuhan, yang mulia bapak penyidik diibaratkan opo pak sad?

8. masandhy - Selasa, Juli 22, 2008

Awalnya saya juga berpikir kalau hukuman tersebut setimpal dengan perbuatan mereka. Tapi waktu mengikuti perkembangan persiapan sampai pelaksanaan eksekusi, miris rasanya. Ber hak kah manusia atas nyawa manusia lainnya?, lalu hidup mati di tangan siapa? Tidak cukupkah penantian mereka selama 20 tahun.Tak bolehkah mereka bertobat? hihhhh

9. masandhy - Selasa, Juli 22, 2008

no7. diibaratkan wakil kepala sekolah , minimal wakil kepala seksi..

10. agung ts - Selasa, Juli 22, 2008

pak sad gak iso jawab…. wedi kualat …. kalo pemalsuan hidung itu termasuk delik opo ? pak sad

11. mbakpipit - Selasa, Juli 22, 2008

pemalsuan hidung bisa dianggap sama kyk pemalsuan uang dsb. tp ini kan tujuannya baik, pak agung, biar keliatan ganteng gitu. tp saya jg ga tau, tujuan mulia itu tercapai atau tidak. piye, sad? kok meneng wae lho… jawab po’o

12. sad w e - Selasa, Juli 22, 2008

nih jawabannya …1. penyidik ya tetep hamba Tuhan.
2. bukan delik pemalsuan tapi masuk kategori recovery…pingin toh pak agung hidung nya di recovery ? ntar… kalo ketemu sopir truk berantem aja

13. sad w e - Selasa, Juli 22, 2008

nih jawaban untuk nona pipit …masalah ganteng itu relatif….sama juga ayu atao enggak …kalo menuut gw nona pipit itu ayu…mungkin pak agung bilang nggak ayu…ya tergantung selera masing-masing

14. sad w e - Selasa, Juli 22, 2008

bener juga kata pak andy wakil seksi ..wakil kepala sekolah atao wakil kepala kantor ….terserah yang penting pas dapat Pjs…

15. agung ts - Selasa, Juli 22, 2008

wakakakakakakakkakaka 2 thumbs up buat pak sad, memang jago ngelesss … @ mbakpipit : aku gak bilang seperti yang pak sad bilang koq, suwer loh …

16. sad w e - Selasa, Juli 22, 2008

no 4. kalo dikit-dikit dihukum mati…wah ntar sepi dong dunia ini….

17. sad w e - Selasa, Juli 22, 2008

kalo nodong importir family pake notul..dihukum matee nggak pit ?

18. mbakpipit - Selasa, Juli 22, 2008

sad: kalo itu ga usah dihukum mati, cukup nraktir temen2 customs6th makan siang aja

19. bapakethufail - Selasa, Juli 22, 2008

sudah… sudah…. sad tidak usah di hukum mati.
karena sekarang sedang menjalani hukuman “tidak nggantheng” seumur hidup…
kasihan… kasihan….

20. agung ts - Selasa, Juli 22, 2008

lho secara katanya “recovery” biar jadi cover boy, koq ?????

21. sad w e - Selasa, Juli 22, 2008

he he..he….kalo menurut gw nodong impotir family pake notul sih nggak dihukum matee cuma pp30, tapi kalo nodong importir produsen pake notul yang pas rumahnya didaerah cikeas..nah nihh bisa dihukum matee

22. mbakpipit - Selasa, Juli 22, 2008

trus traktirannya piye, sad?

23. yetty - Rabu, Juli 23, 2008

Husshh..ini lagi ngomongin hukuman mati , kok malah jadi ngomongin hidung palsu, ngomongin importir family segala…

24. nawi - Rabu, Juli 23, 2008

Hukuman mati ? Sangat tidak setuju. Hidup, Mati, Jodoh, Rejeki. Itu hak mutlak Allah Swt. Kalo yg dihukum mati hidungnya tok sih oke2 aja. Masih bisa nyium bau yang wangi2 nggak Sadimo ?

25. hendro71 - Rabu, Juli 23, 2008

hidup memang susah… tapi lebih susah lagi kalau yang ini ga hidup…

26. hendro71 - Rabu, Juli 23, 2008

bikin hidup lebih hidup


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: