jump to navigation

Teras Diskusi

matematika

waktu

pilihan


Ketika kehidupan sangat di perlukan hitungan matematis

dan waktu pasti tak akan kembali

sementara pilihan harus segera di putuskan

maka Teras Diskusi dihadirkan

Caranya :

1. Usulkan Tema Diskusi

2. Tema Diskusi Bisa Dipilih dan Klik pada Subpages (di atas Kalender)

3. Tanggapi Bersama di Kotak Komentar

Komentar

1. pipit - Rabu, Juni 18, 2008

om admin, kalo mau nulis di sini harus serius ya? diskusi gitu loooooohhhhh

2. yetty - Rabu, Juni 18, 2008

Nah itu bisa kita diskusiin disini, pit. harus serius apa gak? iya kan pak admin

3. customs6th - Rabu, Juni 18, 2008

siap

4. pipit - Kamis, Juni 19, 2008

diskusi kan kadang2 sambil ngegossip juga…. jd gimana? eh, gosip bisa serius juga sih….

5. Kang_Ardani - Senin, Juni 23, 2008

Kulo Nuwun, mampir di teras panjenengan “adik-adik” saya yg SUPER semua, salam u/ semua

6. customs6th - Senin, Juni 23, 2008

: pipit
makasih komentarnya…… teras ini di pake nggosip juga gak pa2
malah tambah siiiiiiiiiiip

: Kang Ardani
Matur nuwun kang….
Sampun kerso pinarak…..
mugi Gusti ingkang paring balesan.

sanjunganipun…………………. kulo lingsem Kang
djarum SUPER, menopo gudang garem kang ???

salam balik buat “kakak-kakak” yang HEBAT
kalau adik-adik mau buka situsnya kakak-kakak kemana ya kang ???

7. pipit - Senin, Juni 23, 2008

yah…. knp teras gossipnya ilang?

8. customs6th - Senin, Juni 23, 2008

: pipit
kalo teras gossipnya muncul……
halaman yang muncul kebanyakan.. sehingga tulisan customs6th (judul) ketutup…..
kurang indah begitu buk…..
kalau memang harus muncul….. apa ya yang kira2 harus di umpetin
matur nuwun….

9. kanghasan - Senin, Juni 23, 2008

tuh rumah lama bongkar aja dech (yg baru dah tau semua kan?). kan lumayan dapat halaman gossip buat muas2in hasrat nggossipnya PIPIT…..he..he..he..(ama genk-nya seh….)

10. customs6th - Senin, Juni 23, 2008

siap !!!!!!!!!!!!!!!!!!!
besok pagi pasti sudah tersaji lagi teras gossip
insyaalloh

11. mbakpipit - Rabu, Juni 25, 2008

tengkyu….. hidup kang hasan! hidup om admin!

12. irwanmashud - Rabu, Juni 25, 2008

Halllo semua…..,ooo pada pindah ke sini toh!


Sorry comments are closed for this entry

%d blogger menyukai ini: